Rabu, 30 Maret 2016

Penampakan Ufo di Kanada

Berita Hoax di Kanada yaitu Penampakan Ufo


Menurut sebuah kabar bertia terkini, di negara Kanada dilaporkan terjadi sebuah hal yang aneh yaitu penampakan benda yang terbang diatas yang diperkirakan itu adalah sebuah Ufo yang baru turun dari angkasa sehingga membuat warga Kanada sangat heboh.


hoaxhabis.blogspot.com

Agen Poker Online - Kabar berita yang belum lama ini diunggah oleh seseorang warga Kanada pada sebuah media sosial melalui video dan sebuah gambar. Menurut beberapa saksi mata yang melihat ufo ini mengatakan penampakan Ufo ini terlihat begitu nyata dan begitu jelas jika dilihat dari jendela kamar.

Melihat kejadian ini, seorang pria bernama Jhoni langsung mengambil handphonenya dan kemudian merekam benda yang terbang tersebut tanpa berkedip, sekitar 5 menit benda tersebut langsung menghilang sangat cepat.

Menurut beberapa penyeledikan ahli luar angkasa yaitu "MUFON" yang melakukan penelitian terhadap Ufo tersebut berusaha mencari tau akan bendar yang datang dari luar angkasa tersebut dan mencari jawaban yang benar akan teka-teki dari sebuah ufo.

Seorang anggota MUFON mengatakan bahwa benda ini tidak memiliki hubungannya dengan benda akedemis yang berbahaya, sehingga mereka mengeluarkan sebuah gelar untuk menguji coba kembali penyelidakan dalam bukti yang lebih baik - Bandar Blackjack Online

Dalam sebuah diskusi, MUFON mengatakan memiliki banyak masalah seperti identitas saksi mata yang melihat tidak sesuai dengan aktifitas yang dilakukan benda luar angkasa tersebut karena banyak orang yang mengklaim benda ini membawa sebuah pesan berbahaya.

hoaxhabis.blogspot.com

Berbagai komentar pun muncul akan Ufo ini, sedangkan ada beberapa warga Kanada yang ingin mencoba memberikan beberapa penjelasan yang logis akan benda luar angkasa ini dengan refleksi yang dilakukan benda tersebut.

Agen Capsa Online - Terdapat beberapa video yang menarik disaat beberapa warga Kanada yang sedang merekam, video yang diperlihatkan terlihat ufo tersebut merasa sangat tidak bebas dan dipantau oleh banyak orang sehingga dalam waktu cepat benda tersebut meninggalkan tempat.

Bagaikan sebuah cahaya yang hilang secepat kilat, benda ini langsung menghilang yang terlihat dalam video rekeman tersebut membuat hal ini menjadi sebuah teori yang membenarkan akan kegiatan yang dilakukan dari benda tersebut dari berbagai sudut yang berbeda.

0 komentar:

Posting Komentar