Minggu, 10 April 2016

Foto Hoax Di Google yang Sangat Heboh

Ada Beberapa Foto Hoax yang Sangat Heboh di Google


Sangat menghebohkan dan membuat banyak orang terkejut melihat beberapa foto yang ada di google dan ternyata foto itu adalah foto hoax yang berhasil membohongi banyak orang yang ada di dunia internet sehingga banyak orang yang percaya.


Jenis foto ini sangat bermacam jenis seperti alam, benda peninggalan, manusia dan lainnya akan tetapi sayangnya semua foto ini adalah hoax dan ternyata foto ini adalah hasil editan orang pintar yang sangat ahli dan begitu nyata - Agen Poker Online

Berikut ini beberapa foto hoax yang heboh,

hoaxhabis.blogspot.com

Foto pertama ini menempati posisi pertama dan banyak orang yang terkejut bahkan hampir tidak percaya dengan foto diatas ini yaitu dengan pahatan patung Buddha yang dipahat sangat begitu bagus disebuah tebing yang tinggi.

Bandar Ceme Online - Pahatan Buddah yang terlihat begitu bagus, sangat terlihat begitu indah sekilas dan beberapa orang yang melihatnya sungguh nyata, akan tetapi apakah kita dapat membayangkan bagaimana orang yang memahatnya bisa berhasil? Ternyata foto tersebut adalah foto hoax.

hoaxhabis.blogspot.com

Tertangkapnya Supermoon oleh sebuah kamera seorang oemuda asal Korea, terlihat sangat begitu keren dan indah akan tetapi sayangnya foto ini hanya hoax dan sempat heboh di dunia maya dan banyak orang yang mencarinya di Google

hoaxhabis.blogspot.com

WOW, foto berikutnya seperti foto diatas yang sangat keren dimana terdapat sebuha pahatan yang berbentuk seekor gajah di sebuah tebing yang berada di tengah lembah dan ternyata foto ini hanya hoax yang merupakan hasil editan photoshop - Agen Capsa Terpercaya


hoaxhabis.blogspot.com

Foto ini membuat semua orang masyarakat Amerika Serikat kaget dan banyak yang suka sekali dengan salah foto yang menampilkan penampakan sebuah supermoon, karena banyak fenomena alam yang langka ini terus terjadi.

Supermoon juga menjadi objek para fotografer untuk mendapatkan foto yang indah dan banyak orang terpesona sama foto supermoon di atas Kota Rio de Janeiro ini akan tetapi sayangnya foto ini hanya hoax.

hoaxhabis.blogspot.com

Sungai berbentuk Love alias Cinta, bagaimana foto ini tidak membuat banyak orang terpesona bahkan banyak orang yang jatuh cinta dengan foto ini bahkan rela mengelurkan biaya yang besar agar bisa mengunjungi sungai yang indah ini dan ternyata foto ini hanya foto hoax.

0 komentar:

Posting Komentar