Kamis, 14 April 2016

Artikel Artikel Hoax

Akhirnya Artikel Hoax Terungkap


Berita hoax hari ini dikabarkan terungkapnya beberapa artikel yang ternyata adalah artikel hoax, dimana hal ini terungkap setelah sebuah media Wikipedia yang telah lama ada selama 10 tahun yang berhasil mengungkap hal ini.


Agen Poker Online - Seorang ahli editor di Wikipedia bernama Calamondin yang berhasil menemukan dan memecahkan keberadaan beberapa artikel yang tidak pernah terbukti kebenarannya ( alias hoax ). Ternyata hal ini baru dapat terungkap 10 tahun lamanya sehingga hal ini membuat banyak orang terkejut dan juga penasaran.

Beberapa artikel hoax yang dimaksud seperti kisah tentang Jack Robichaux yang merupakan seorang pemerkosa berantai dan komentar-komentar bermunculan dan pada artikrl ini tidak ada sangkit pautnya mengenai kisah Jack Robichaux yang ternyata adalah berita hoax.

Bahkan dikabarkan parahnya sebuaha artikel ini telah terpampang di ensiklopedia online selama lebih dari 10 tahun lalu, sehingga sampai saat ini baru diketahui oleh banyak orang. Artikel Jack Robichaux biarpun hanya sebuah cerita hoax masih banyak peminat yang ingin membacanya - Bandar Ceme Online

hoaxhabis.blogspot.com

Robichaux yang dikenal sebagai pemerkosa ternyata memiliki talenta dalam musik jazz dan gemar memaminkan musik jazz bahkan disebut-sebut sebagai musisi jazz terkenal di kota tersebut sehingga pada akhirnya banyak masyarakat yang mendapatinya sebagai pemerkosa.

Agen Blackjack Online - Menurut beberapa masyarakat kisah hoax tentang Jack Robichaux ini diketahui karena sebuah adalah hasil rekayasa oleh sepasang sahabat bernama Bill Maas dan Van Robichaux yang saat itu masih berkuliah di Universitas Washington di Saint Louis.

Sepasang sahabat ini yang telah berkali-kali membuat artikel hoax di Wikipedia akan tetapi segala usaha yang merekan lakukan belum cukup baik dan mereka berdua juga telah mencoba mengelabui beberapa editor Wikipedia akan tetapi tidak berhasil juga.

Waktu pun sangat cepat berlalu dimana kurang lebih 10 tahun berlalu mereka berdua mencoba melupakan hal yang mereka inginkan sebelumnya dan melanjutkan hidup lain dengan baik tanpa memanfaatkan orang lain dan mencoba mencari pekerjaan yang lebih baik.

0 komentar:

Posting Komentar