Sabtu, 02 April 2016

Mitos Tersembunyi di Tahun 2016

Tahun 2016 Memiliki Mitos Tersembunyi


Beberapa orang di Indonesia pernah membahas tentang mitos yang ada di tahun 2016, dimana banyak orang yang meyakini siapa yang lahir di tahun 2016 ini akan memiliki kehidupan yang lebih baik dan mitos ini diyakini benar juga ada.


Agen Poker Online - Tahun 2016 ini dipercaya adalah tahun kabisat, namun apakah kita  kita tahu mitos apa saja yang tersembunyi, anehnya mitos yang tersembunyi di tahun 2016 dikait-kaitkan dengan tahun kabisat ini sehingga sebagaian banyak orang percaya dengan hal ini.



Mitos yang tersembunyi, diantaranya seperti:

1. Perikahan di Tahun 2016 ini dianggap sial

Mitos yang pertama sangat membuat banyak masyarakat Indonesia di berbagai belahan kota yang menghindari pernikahan pada tanggal 29 Februari tahun 2016 ini, dikarenakan harus menunggu untuk menerima hal yang lebih baik dan selain itu, ada juga masyarakat yang percaya bahwa menikah di tahun kabisat akan membawa sial dalam rumah tangga kelak.

2. Dilahirkan di Tahun 2016

Bandar Capsa Online - Di Tahun 2016 yang disebut sebagai tahun Kabisat ada beberapa orang yang percaya bahwa siapa yang lahir di tahun ini maka akan meninggal pula di tahun kabisat, karena ada satu orang yang tercatat membuktikan mitos ini dan dia adalah James Milne Wilson seorang gubernur Tasmania yang meninggal pada usia 68 tahun di tahun ini.

3. Tahun yang Burk untuk Orang Tua

Indonesia menjadi salah satu negara yang percaya bahwa tahun kabisat ini sangat tidak baik bagi para orang tua karena Memasuki tahun ini di bulan Februari di tahun kabisat, banyak anak-anak Indonesia yang akan sering berkunjung ke rumah orang tua untuk menjaga dan merawata kesehatan ayah dan ibunya dengan baik agar sang anak bisa lebih mengerti jasa orang tua selama ini.

4. Akan terjadi Bencana Alam yang Luar Biasa

Agen Domino QQ - Di Indonesia sering mendapatkan bencana alama yang sangat tidak terduga sehingga banyak masyarakat Indonesia yang masih percaya akan tahun ini merupakan tahun kabisat menjadi tahun pembawa sial, bencana alam, kebakaran dan bahkan mengakibatkan kematian yang luar biasa di tahun ini.


5. Lahirnya 1.500 orang di tahun 2016

Hal ini membuat kita percaya atau tidak, dimana akan lahirnya 1.500 orang yang akan lahir pada tahun kabisat ini dianggap sebuah hal yang sangat tidak terduga, sehingga ada yang beranggapan hal ini merupakan hal yang menandakan sebuah hal hidup yang sangat begitu aneh.

Kelima mitos diatas ternyata sudah hampir diakui kebenarannya, karena terbukti 3 bulan kebelakang ini banyak hal-hal yang terjadi dan dirasakan langsung oleh masyarakat di sekitar sehingga hal ini merupakan sebuah mitos yang sangat nyata.

0 komentar:

Posting Komentar