Selasa, 05 April 2016

Monster Laut di Yunani

Tertangkapnya Monster Laut di Yunani


Seorang turis bernama Harvey Robertson yang sedang berlibur naik kapal pesiar di Corfu dengan asyiknya dimana disaat liburannya berlangsung ke sebuah salah satu pulau kecil di negara Yunani mendadak kaget dan tidak sengaja memotret objek yang disebutnya adalah monster laut yang menakutkan.


hoaxhabis.blogspot.co.id

Agen Poker Online - Menurut Harvey ini adalah pengalaman pertama dalam hidupnya yang pertama kali yang melihat secara langsung monster laut yang besar di atas kapalnya, sehingga diberitakan oleh situs-situs internasional dan disebut oleh News Australia dan Mirror.

Kemudian hal ini menjadi bahan pembicaraan banyak orang bahkan dan menjadi sebuah penelitian dan dari banyaknya berbagai sumber yang dikumpulkan oleh kami bahwa Harvey sedang berlibur dengan menaiki boat cruise di Corfu semacam kapal pesiar dengan ukurannya lebih kecil.

Di pulau Yunani ini yang berada di wilayah perbatasan dengan negara Albania terlihat sangat begitu cantik dengan lautan biru dan dilengkapi dengan perbukitan hijau yang tinggi dan sangat begitu hijau membuat pulau ini merupakan salah satu tempat liburan menarik di Yunani - Bandar Domino QQ Online

Dengan menghabiskan waktunya untuk berlibur membuat Harvey menghabiskan liburan dengan baik di sebuah kapal, dia pun diantar ke gua-gua laut, yang sebenarnya celah di antara tebing-tebing yang begitu indah dan tidak ketinggalan, Harvey mengabadikan tiap momen di sana dengan kamera.

Secara tidak sengaja Harvey melihat seekor monster laut yang sangat besar di bawah kapalnya dan kemudian dia memfoto dan mengabadikannya. Ternyata menurut dia. ini adalah monster yang sangat besar dan ada di laut ini.

hoaxhabis.blogspot.co.id

Agen Capsa Online - Ternyata foto hasil jepretan Harvey menjadi perdebatan para traveler dan akan menindak lanjuti kebenaran yang tersembunyi pada foto tersebut, sehingga banyak orang yang bilang bahwa foto itu hanya sebuah foto monster laut bohong-bohongan dan tidak benar alias hoax.

Harvey pun mengatakan bahwa wujud setengah kuda nil dan setengah buaya ini benaran ada dan sebenarnya monster itu adalah kuda nil tapi bentuknya memang tidak biasa atau sebenarnya lumba-lumba. Bukan itu saja jika dilihat lebih baik foto ini hanyalah hoax, akan tetapi kalau kuda nil, mengapa bisa ada di laut? Banyak orang yang bertanya.

Banyak orang yang bilangm ini adalah kuda nil yang memiliki tempat tinggal yang aneh. Harvey pun mengaku dan benar-benar terkejut dengan hasil jepretannya sehingga berharap ada seseorang yang percaya dengan hasil jepretannya.

0 komentar:

Posting Komentar