Selasa, 15 Maret 2016

Babi Bekepala Gajah

Babi ini Berkepala Gajah, Hoax atay Asli ya?


hoaxhabis.blogspot.com

Agen Domino - Di negara China, heboh akan berita hoax yang berjudul "seekor babi berkepalan gajah". Anehnya di negara Chinna banyak warga yang belum tau dimana babi berkepala gajah ini bisa ditemukan dan menurut banyak warga China bahwa hal ini hanyalah berita kebohongan.

Babi ini dilahirkan di sebuah peternakan di China timur, dan gemparnya berita ini sampau ke pusat kota Chinna. Sehingga masuk kedalam surat kabar di Chin bahwa telah lahir seekor babi yang berkepala gajah, karena hal ini baru pertama kali membuat banyak warga terkejut.

Dari hasil penelitian hewan di China, mengatakan jika ada babi berkepala gajah hal ini sangat mustahil. Karena gen yang diterima sang ibu babi tidak mungkin dapat berkontak dengan gen gajah yang tidak bisa kita benarkan berita hoax ini.

hoaxhabis.blogspot.com

Agen Ceme - Babi berkepala gajah ini pun menjadi terkenal, terlihat pada gambar diatas seekor babi yang sedang di gendong oleh pemiliknya adalah sebuah gambar editan orang pintar. Pemilik ternak mengatakan terdapat beberapa hal aneh disaat anak babi ini akan dilahirkan.

Dari beberapa warga yang melihatnya mengatakan bahwa jenis babi ini mempunyai telinga besar dan belalai yang tidak begitu panjang, mereka pun menilai bahwa babi ini memiliki karakter uang hampir sama dengan serial animasi di Amerika Serikat yang berjudul "Winni The Pooh"

Pemilik peternakan pun memberikan info, disaat babi ini dilahirkan berat sang babi hanya mencapai 500 gram, sayangnya anak babi berkepala gajah ini tidak bisa hidup bertahan lama. Dua hari setelah dilahirkan babi tersebut meninggal.

hoaxhabis.blogspot.com

Bandar Poker Online - Karena tidak memiliki mulut, hanya memiliki belalai saja membuat babi ini tidak bisa mengkonsumsi makanan dan hanya bisa menerima asumsi makanan berupa susu yang dibuat pemilik ternaknya dan kemudian babi ini mati keesokan harinya.

Sang pemiliki peternakan kemudain membekukan babi berkepala gajah ini agar dapat mempercayai masyarakat di lingkungan sekitarnya dengan memperlihatkan babi ini agar membuat mereka sadar akan kebesaran dari Tuhan yang bisa menciptakan makhluk tersebut.

0 komentar:

Posting Komentar