Sabtu, 05 Maret 2016

Penguin Belanja ke Pasar

Hanya Hoax Jika di Jepang ada Penguin yang Bisa Belanja ke Pasar


Hal yang sangat mustahil, mungkin membuat kita tidak percaya  juga akan seorang binatang yang bisa pergi ke pasar untuk berbelanja. Ternyata hal ini hanya tipuan buat kita yang tidak mengetahui kebenarannya.


Berita Hoax - Akan tetapi banyak juga orang yang mengatakan bahwa hal ini bukan hoax, seperti waga negara di negara Jepang yang sangat mempercayai seekor penguin untuk berbelanja dan dilakukan hal uji coba yang sangat  unik.

hoaxhabis.blogspot.com


Jika kita pencinta hewan, hal ini tidak mungkin bahkan tidak dapat terjadi dimana jika kita memiliki hewan peliharan yang sudah kita jaga sekian lama belum tentu mereka bisa membelikan sesuatu kepada kita sebagai penjaganya.

Agen Poker - Penguin adalah binatang yang tidak memiliki akal dan sangat tidak mungkin jika binatang ini bisa membeli belanjaan ke pasar, akan tetapi insting yang dimiliki penguin sangat bagus dan bisa tepat dengan semua insting yang mereka miliki.

Hal ini bisa saja mungkin terjadi, jika binatang penguin ini kita pelihara dari kecil sehingga membuat penguin ini bisa melakukan apa yang ingin kita perintahkan untuk melakukan beberapa hal yang mungkin sulit untuk dilakukan binatang ini.

hoaxhabis.blogspot.com


Akan tetapi di negara Jepang, ada salah satu keluarga yang memelihara seekor penguin yang pintar dimana jika disaat pagi hari dengan berjalan ke pasar dengan membawah ransel untuk membeli seekor ikan dengan membawa uang belanjaan - Bandar Blacjack Online

Berita ini pun sangat heboh, dan membuat banyak warga Jepang tidak percaya akan lebih heboh lagi dimana disaat sampai ke toko penjual ikan sang penguin terlihat seperti ingin membeli ikan dengan tatapannya dan ingin membayarnya.

Sang pemilik toko pun terjkejut, kemudian memasukkan seekor ikan kedalam ransel yang dibawaknya dan penguin setelah diberikan ikan langsung kembali ke rumah untuk memnyerahkan belanjaan ikan ke tuan rumahnya.

Penguin ini dikenal dengan nama "Lala", sungguh sangat hebohnya dan tidak bisa membuat warga Jepang percaya, bahwa penguin ini bisa bertahan hidup di daratan yang sangat panas ini dan melakukan aktivitas layaknya seperti manusia.

Agen Domino Online - Lala terlihat sangat cerdas dan dapat melakukan semua kegiatan seperti layaknya manusia, akan tetapi Lala memang adalah salah jenis binatang yang harus bertahan hidup dengan mencari makanan seperti ikan.

hoaxhabis.blogspot.com


Ternyata setelah diselidiki banyak orang, bahwa kabar berita ini hanya hoax belaka dimana seekor penguin yang tempat tinggalnya di iklim dingin tidak mungkin dapat bertahan hidup di Jepang dengan beberapa iklim yang berbeda-beda.

0 komentar:

Posting Komentar