Minggu, 13 Maret 2016

Empat Cerita Hoax Membuat Gempar

Tiga Jenis Cerita Hoax Menggemparkan Dunia


Teknologi semakin canggih, sehingga banyak berita yang sangat cepat menyebar dan langsung di dengar banyak oleh masyarakat, Akan tetapi karena teknologi semaki canggih membuat banyak orang salah menggunakannya bahkan merugikan banyak orang.


Berita hoax atau palsu kerap disalah gunakan oleh para pemakai teknologi yang menyebarkan banyak keseluruh masyarakat melalui media internet. Mungkin berita hoax ini sudah beribua-ribuan bahkan berjuta-jutan yang telah disebarkan.

Agen Poker Online - Ada 3 berita hoax yang berhasil menggemparkan dunia, diantaranya:

1. Kucing Botol Hiasan

Sebuah prilaku yang sangat keji terhadap seekor binatang, dimana seekor kucing yang sangat lucu dan polos dimasukkan kedalam botol untuk dijadikan sebuah hiasan botol kaca yang indah oleh sekelompok manusia yang tidak memiliki hatu nurani.

hoaxhabis.blogspot.com

Berita hoax ini beredar karena seorang mahasiswi Universitas MKT, Amerika Serikat yang membuat heboh banyak orang dengan proyek yang di tekuninya yaitu membuat pajangan botol yang didalam botolnya adalah seekor kucing.

Bandar Domino QQ Online - Menurut pemerintahan di Amerika Serikat mengatakan bahwa belakangan ini tidak diketahui adanya penyiksaan terhadap satu kucing pun yang disakaiti sehingga membuat berita ini sangat hoax dan diketahui kebohongannya.

2. Wanita ini memiliki 3 payudara

hoaxhabis.blogspot.com

Berita hoax yang kedua adalah sebuah pengakuan yang dari seorang wanita yang berasal dari Brazil dengan nama "Jasmine Tridevil" bahwa terdapat beberapa hal yang aneh pada bagian tubuhnya yang memiliki 3 payudara berbeda dengan wanita lainnya.

Jasmine Tridevil mengupload fotonya lewat facebook dan video akan tubuhnya yang aneh, akan tetapi banyak orang yang mengatakan bahwa hal ini adalah berita hoax yang ingin membohongi para pengguna media sosial.

Anehnya dalam foto atau pun video ini Jasmine mengaku bahwa harga yang harus kita keluarkan untuk memiliki payudara 3 melalui operasi cukup dengan membayar 144 juta untuk melakukan operasi pemasangan payudara.

3. Anjing tanpa mata

Agen Blackjack Online - Pada media sosial dunia facebook, terdapat akun bernama Stephen yang mengupload sebuah foto anjing yang tidak memiliki bola mata dan terlihat wajah anjing yang tidak berbentuk. Dalam keterangan foto tersebut, Stephen menulis anjing ini tertinggal kulit yang merah sedangkan kedua matanya tertutup.

hoaxhabis.blogspot.com

Ternyata berita ini hanyalah berita hoax, karena berita ini sangat heboh dengan keterangan anjing ini terluka parah akibat kebakaran dan setelah diteliti oleh beberapa orang bahwa ajah anjing tersebut hanya ditutupi beberpa potongan daging ham sehingga wajahnya tertutup.

0 komentar:

Posting Komentar