Kamis, 03 Maret 2016

Facebook Resmi Ditutup

Facebook Tutup Server


Agen Poker Online - Kabar isu terus berdatangan bahkan terus bermunculan, dimana kabar yang datang kali ini menggemparkan dunia bahkan membuat banyak orang takut jika hal ini terjadi karena salah media ini akan resmi ditutup oleh pihak facebook.


Hembusan berita bohong alias "hoax" terus berhembus, kita semua pasti pengguna media sosial dan pasti mengenal salah satu media sosial bernama "FACEBOOK", termasuk kami juga pecinta facebook. Facebook merupakan media sosial yang dapat terhubung luas ke seluruh dunia.

hoaxhabis.blogspot.com

Ternyata facebook juga menjadi sasaran utama untuk berbagi tentang hal-hal bohong, sehingga hal ini membuat tim facebook untuk merencenakan akan menutup server secara permanent. Akan tetapi hal ini hanya isu tidak bermanfaat.

Bandar Domino Online - Jika facebook akan tutup. banyak penggunanya yang akan sedih dan tidak bisa menerima karena sudah banyak hal-hal pribadi yang dituangkan ke facebook juga foto-foto album yang merupakan kenangan terindah yang disimpan ke facebook akan siran dengan cepatnya.

hoaxhabis.blogspot.com

Kini fitur facebook mulai melemah jika banyak orang yang salah menggunakan media ini, disamping itu tim facebook pun akan mengampil langkah cepat untuk memberantas siapa saja yang memulai tindakan kejahatan seperti berbohong di media sosial.

"Janganlah mudah mempercayai suatu hal di media sosial"

Selogan diatas adalah untuk kita, agar kita tidak tertipu karena sudah banyak korban yang tertipu oleh beberapa media sosial sehingga kasus ini belum terpecahkan dan sang pelaku semakin leluasa melakukan kejahatan melalui sebuah media sosial - Agen Ceme Online

hoaxhabis.blogspot.com


Beredarnya berita bahwa facebook akan ditutup membuat tim facebook sendiri akan memberantas semua akun yang menyebarkan berita hoax tersebut dan akan mengklarifikasi kembali akan tindakan tersebut untuk menjaga semua pengguna facebook lebih nyaman.

Facebook telah meluncurkan satu fitur yang canggih, dimana fitur ini dapat mendeteksi artikel bohong yang diposting seseorang - Bandar Domino Online - jika mengandung unsur tindak penipuan artikel tersebut akan lansung diblokir oleh pihak facebook tersebut.

Fungsi salah satu media sosial yang paling populer ini sangat dahsyat, disamping membantu menyebarkan berita juga memberikan hal-hal psoitif lainnya dengan cara saling berbagi tentang artikel yang bermanffat dan berguna untuk kedepannya.

0 komentar:

Posting Komentar