Rabu, 02 Maret 2016

Game COC Akan Di Tutup

Game Populer COC Akan Segera Tutup


Siapa yang tidak kenal dengan salah satu game ini yaitu "Clash Of Clan" yang disingkat dengan sebutan COC, dimana salah satu game ini sangat populer dan hampir orang di seluruh dunia memainkan permainan online ini.


hoaxhabis.blogspot.com


Bagi kita anak muda jaman sekarang jangan sampai ketinggalan untuk bermain game online ini, tunjukkan bahwa kita memiliki kemampuan yang baik dan ide penyerangan yang baik juga pandai meyusun penyerangan yang lebih baik dari lawan lainnya.

Agen Domino QQ - Bagaimana jadinya ya jika game COC akan ditutup?

Waduh, bakal akan banyak anak muda yang stress dan marah jika permainan ini ditutup. Apalagi permainan ini sudah sudah sangat populer bahkan sudah sampai keseluruh dunia, bahkan banyak pencinta permainan ini rela menghabiskan uang untuk membeli GEMS nya yang sangat membantu untuk proses upgrade.

Jangan panik dulu, karena permainan COC ini yang dikabarkan akan tutup bulan April pada tanggal 14 nanti hanya berita hoax yang tidak benar kebenarannya mungkin dikarenakan ada seseorang yang pernah bermain COC ini dan tidak pernah menang sama sekali, sehingga dia membuat berita hoax seperti ini.

hoaxhabis.blogspot.com

Bandar Poker Online - Ternyata, walaupun berita ini hanya berita hoax sempat membuat banyak orang terkejut di seluruh dunia dan tidak percaya dengan hal ini bahkan ada beberapa yang hampir syiok mendengarkan kabar hoax ini, karena tidak bisa meninggalkan  permainan ini sehari pun.

Hal ini hanya hoax!

Dimulai oleh salah satu mahasiswa yang sangat mencintai permainan ini yang bernama Ferri Ismail, yang sangat pintar membuat sebuah berita hoax yang sangat berkualitas sehingga membuat banyak orang penasaran bahkan, Ferri Ismail memberitahukan bahwa dia adalah pemilik ID dengan nama "Ferricool" sebagai Leader yang mantap dalam menyusun formasi penyerangan.

hoaxhabis.blogspot.com


Agen Ceme Online - Meningingat kembali akan popularitas salah games ini yang sangat tinggi, membuat pihak pencinta Game COC tidak mau tinggal diam yaitu dengan mencari tau akan kebenarannya apakah benar games COC ini akan ditutup?

Pihak SUPERCELL mengklarifikasi kembali, bahwa hal tersebut tidak benar yang merupakan isu karena kami pihak supercell sendiri tidak mungkin menutup server COC dan merugikan banyak orang yang bermain dengan Android dan iOS.

0 komentar:

Posting Komentar