Jumat, 11 Maret 2016

iPhone 6 Plus Gampang Melengkung adalah Kabar Hoax

Ternyata iPhone 6 Plus Bisa Melengkung hanya kabar Hoax


hoaxhabis.blogspot.com

Foto diatas adalah salah satu uji coba beberapa pemuda di Indonesia yang menunjukkan bahwa iPhone 6 plus yang bisa melengkung adalah kabar hoax dan sudah mereka coba dan pada akhirnya hanya rusak dan tidak berfungsi kembali.

Banyak orang yang kecewa setelah melihat hasil uji coba meraka, ternyata iPhone hanya membohongi para manusia untuk lebih tertarik dengan iPhone ini agar tingkat penjualan iPhone semakin bertambah - Agen Poker Terpercaya

iPhone pun menindak lanjutin masalah ini seperti berbagai keluhan sejumlah pengguna yang mengatakan bahwa iPhone 6 plus ini tidak semudah yang dikira oleh perusahaan iPhone katakan bahwa iPhone 6 plus ini mudah lengkung dan ternyata gampang rusak pada akhirnya.

hoaxhabis.blogspot.com

Ternyata lembaga pengaduan konsumen Amerika Serikat pun mencoba uji coba terhadap salah satu produk ini, dengan melakukan test pada 6 jenis smartphone produk iPhone seperti iPhone 5, iPhone 6 , iPhone 6 Plus, dan beberapa iPhone lainnya.

Kelima iPhone tersebut kemudian dites dengan tekanan beban yang sama ternyata dari hasil percobaan tersebut membuktikan perangkat tersebut tidak melengkung hanya kelima iPhone tersebut pecah dan rusak - Bandar Blackjack Online

Beberapa laporan pun diambil oleh pihak uji coba, bahwa iPhone ini tidak semudah untuk melengkung baik iPhone yang baru ataupun yang lama sama saja hasilnya, bahkan produk ini sangat mudah rusak jika terjatuh.

hoaxhabis.blogspot.com

Uji coba pun terus dilakukan oleh banyak penelit, akan tetapi hasil yang didaptkan sama dengan hasil uji coba sebelumnya, bahkan produk iPhone ini dikabarkan hanya bagus pada penampilannya saja yang terlihat sangat elegan dan mewah.

Dengan harga yang sangat tinggi. salah satu produk ini masih berada pada peringkat nomor 1 akan tetapi masih banyak masyarakat yang berminat untuk memiliki iPhone ini biarpun dengan harga tinggi dan sangat bagus - Agen Domino QQ Online

Sebagian orang juga banyak yang menyesal membeli salah satu produk ini, bahkan mereka pindah ke produk lainnya dan mencari yang lebih baik, iPhone 6 yang gampang melengkung ternyata hanya sebuah kabar hoax yang bertujuan untuk menarik banyak perhatian masyarakat.

Berita hoax ini pun terus menyebar, bahkan banyak membawa dampak positif untuka banyak orang agar selalu memikirkan yang terbaik jika ingin membeli beberapa produk terbaru yang terus bermunculan seperti iPhone ini.

0 komentar:

Posting Komentar