Sabtu, 26 Maret 2016

Batu Terbang Hoax

Sebuah Batu Besar Bisa Terbang


Misteri batu terbang merupakan sebuah misteri palsu dimana bukti kepalsuan batu terbang merupakan hasil rekayasa dan manipulasi gambar oleh seorang yang pintar mengedit foto sehingga menghebohkan dunia maya, bahkan kisah ini adalah kisah hoax yang sangat heboh - Agen Poker Online


Banyak orang yang menyebut batu terbang atau batu gantung sebagai batu  untuk pijakan seorang Nabi Muhammad yang akan mi'raj ke langit dan sang batu ingin ikut terbang ke langit, tetapi dilarang oleh nabi, sehingga berhenti dalam posisi melayang sampai sekarang batu ini dikabarkan masih melayang.

hoaxhabis.blogspot.com

Munculnya gambar ini pertama kali di dunia maya membuat banyak orang yang percaya dan juga cerita tersebut, akan tetapi tidak sedikit juga yang bertanya-tanya dan penasaran dengan batu besar yang bisa terbnang ini.Apakah menurut kalian batu tersebut benar-benar ada?

Bandar Domino QQ Online - Banyak orang yang mencari-cari kebenaran cerita ini dan juga ingin membuktikan bahwa foto ini benar ada, sehingga pada akhirnya ada kejelasan yang diperoleh dari forum diskusi berbahasa arab dan ternyata foto batu ini sudah tersebar jauh dan juga menimbulkan 'kehebohan' di antara mereka.

Sebuah forum menceritakan bahwa batu ini berasal dari sebuah wilayah Al Hasa atau Al Ahsa (bukan Al Aqsa) dimana pada bagian timur negra Arab Saudi, tepatnya di sebuah desa bernama Al Tuwaitsir dan konon ceritanya akan tiba-tiba melayang setinggi sekitar 10 cm

hoaxhabis.blogspot.com

Suatu hari ada seseorang yang menyatakan bahwa beliau hidup di wilayah sekitar batau tersebut berada, akan tetapi beliau mengatakan tidak pernah terjadi akan hal tersebut bahwa ada sebuah batu besar yang sedang melayang.

Beliau pun mengirimkan foto yang sama ke dalam forum, terlihat batu tersebut ada dan dalam keadaan tidak melayang sehingga membuat orang mengirimkan komenter akan kebohongan yang dilakukan seseorang secara tidak sebenarnya - Bandar Ceme Online

Ada beberapa bukti kepalsuan batu terbang ini. yaitu:

1. Gambar yang dikirim sangat aneh dan terletak di tempat yang terbuka dekat sebuah rumah dan dapat ditonton oleh banyak orang sehingga membuat pembaca tidak mempercayai akan batu yang terbang ini.

2. Kabar yang dari mulut ke mulut sehingga mengundang banyak orang mengetahui saja dan tidak ada pembuktian yang jelas. 

3. Banyak orang yang melihat pada gambar di bagian bawah dimana terlihat batu yang melayang tersebut lebih besar dari tempatnya alias lebih besar dengan resolusi lebih tingga dan terlihat gambar tersebut ada beberapa yang terlihat terhapuas.

Kisah batu terbang ini tidak mungkin terjadi, dan janganlah terlalu cepat percaya dengan berita ini jika kita belum banyak tau akan kisah-kisahnya yang sebenarnya karena sebuah batu yang ingin ikut seorang nabi ke langit belum jelas sumbernya.

0 komentar:

Posting Komentar