Rabu, 23 Maret 2016

Kabar Terkini Paling Hoax

Kabar Hoax Tentang Sebuah Internet


Mengingat kembali pada tahun sebelumnya, banyak berita hoax yang tersebar di internet bahkan berita ini sama sekali tidak sebenarnya ada dan untuk sebagian orang yang hidup di dunia maya pasti akan terganggu dengan kabar hoax di sebuah internet.


Berikut ini ada beberapa kabar terkini yang paling hoax, seperti:

1. Google Nose Beta

Agen Poker Online - Beberapa bulan lalu ada sebuah produk baru yang akan diluncurkan oleh pihak GOOGLE yaitu sebuah produk bernama Google Nose, sesuai dengan namanya dan sangat aneh dimana google ini dapat digunakan dengan alat penciuman manusia.


Ternyata ini adalah berita hoax yang membuat para pengguna GOOGLE penasaran dan bertanya-tanya akan "google nose beta" ini yang merupakan sebuah proyek gagal dari hacker google yang mencoba ingin merusak nama baik google.

Bandar Blackjack Online - Berbagai gambaran pun muncul untuk cara pemakaian google nose beta ini yaitu dengan memberikan gambaran berupa bau yang muncul di monitar layar kita untuk benda yang kita cari di google, jadi kesimpulannya berita ini adalah berita hoax saja.

Sempat beredar video hoax yang membahas tentang google nose beta, seperti pada youtube di bawah ini:


2. Google Treasure Map

Masih mencakup Google, berita hoax ini muncul dari sebuah peluncuran yang terbaru dari Google yaitu merilis sebuah Google Treasure Map yang dapat menunjukkan sebuah peta dengan tampilan yang sangat unik yaitu berbenutk 2D.

Uniknya peta ini dapat melacak harta karun yang tersembunyi, hal yang mustahil pun terjadi dan menurut kita sangat tidak logika. Anehnya pada gambar terdapat bajak laut yang sangat terkenal bernama Kapten Kidd yang sedang mencari harta karun.


Agen Domino QQ OnlineSebuah peta dengan tampilan yang sangat aneh bisa kita lihat pada gambar diatas, mungkin bagi kita pemakai Google Map akan tidak percaya dengan hal ini mungkin hal ini adalah hal konyol yang seseorang buat agar bisa dikenal banyak orang.

Menurut banyak orang peta tersebut memberiathukan kepada kita bahwa kita bisa mencari sebuah harta karung yang tersembunyi bsersama Kapten Kidd dalam menyelesaikan misteri-misteri yang tersembunyi di dalam perjalanan menuju harta karun tersebut.

Kedua berita hoax itulah yang berhasil membuat kabar hoax tentang kabar perkembangan teknologi menjadi terganggu, akan tetapi masih banyak  lagi kabar hoax lainnya. Jika kita gemar membaca berita hoax silahkan meninggalkan komenter dibawah ini :)

0 komentar:

Posting Komentar