Minggu, 06 Maret 2016

Malaikat Tertangkap

Tertangkapnya Malaikat


Berita Hoax - Bagi kita yang sedang bersantai dan sedang menjelajahi internet dengan media sosial cobalah untuk singgah nih di blog kami, berita hoax kali ini hadir dari negara Uruguay dimana tertangkapnya sesosok malikat yang sedang tidak berdaya.


Bandar Poker Terpercaya - Ternyata setelah diperhatikan oleh banyak warga Uruguay yang terkejut dengan jatuhnya sesosok malaikat yang telah berumur sangat tua dengan memiliki sayap putihnya bukanlah malaikat yang sebenarnya dan ternyata hanya sebuah kabar hoax.

hoaxhabis.blogspot.com

Di media sosial, kabar berita hoax ini sangat populer dimana terlihat pada gambar foto diatas terlihat sesosok malaikat yang telah berumur tua yang jatuh dari langit dan diusir dari surga ternyata hanya kisah bohongan yang membuat banyak warga Uruguay untuk melihatnya.

Semua kisah ini ternyata adalah hasil editan seorang seniman asal Beijing yang memiliki kepintaran untuk membuat sesosok malaikat ini, agar menjadi daya tarik bagi semua orang untuk melihat hasil karyanya yang sangat luar biasa.

hoaxhabis.blogspot.com

Bandar Domino QQ - Uniknya dari hasil karya seniman ini demi membuat sebuah hasil yang hebat, seniman tersebut siap mengelurkan banyak uang untuk membuat karya seni ini, berikut ini beberapa bahan yang digunakan oleh seniman ini, diantaranya:

1. Mayat (Manusia yang baru meninggal dunia)
2. Zat kimia formalin
3. Gaun Putih Angel
4. Sayap Berbulu terbuat dari kulit asli

Sungguh merupakan sebuah karya seni yang indah, karya seni bernama "Anggel Insde" ini menjadi sebuah kabar hoax yang terpopuler di Uruguay karena banyak warga masyarakat disana yang tidak percaya dengan hasil karya tersebut.

hoaxhabis.blogspot.com

Berita hoax ini melambung jauh keatas peringkat berita pertama di Uruguay dan sangat heboh sehingga banyak warga yang ingin melihat hasil karya tersebut dan menghasbiskan waktu untuk berkunjung ke sebuah musium di negara Uruguay.

Agen Blackjack Online - Dari beberapa foto diatas terlihat begitu nyata bagaikan sesosok malaikat yang begitu penuh dengan cinta kasih dan kedamaian, meskipun sudah terlihat tua dengan gaun putih dan sayap berbulunya juga berbaring terlungkup di tanah sangat realistis.

Mungkin  juga hal ini adalah tipuan internet atau hanya sekedar sebuah hiburan untuk kita agar terlihat lain daripada artikel hoax lainnya yang hanya membahas berita tidak benar dan berlebihan, sehingga membuat para pembacanya bingung.

0 komentar:

Posting Komentar