Kamis, 10 Maret 2016

Ditemukannya Gurita Raksasa

Terdamparnya Seekor Gurita Raksasa


Berita Hoax - Ditemukannya seekor gurita raksasa di pulau Hatta tepatnya di lokasi kepulauan Banda kota Maluku dihebohkan oleh banyak warga bahwa tertangkapnya seekor gurita yang berukuran sangat besar tidak seperti biasanya.


Bandar Poker Online - Ternyata gurita yang terdampar sudah menjadi bangkai dan sudah tidak bernyawa lagi yang ditemukan oleh masyarakat pada beberapa hari lalu disaat akan melaut untuk bernelayan dengan tujuan mencari ikan.

Seorang nelayan bernama Joko mengatakan bahwa terlihat dari kejauhan seekor gurita raksasa yang terdampar tidak bernyawa, sehingga membuat gempar banyak masyarakat yang berdatangan untuk melihat apa benar ada seekor gurita raksasa yang terdampar.

Tim berita hoax pun hadir disana dan meminta keterangan kepada saudara Joko, Joko pun mulai menjelaskan kepada banyak warga yang datang beramai-ramai untuk melihat lebih dekat dan membuat banyak warga penasaran dengan keberadaan gurita raksasa ini.


Joko pun mengatakan kepada tim kami, bahwa untuk ukuran tidak bisa dipastikan karena ukuran gurita raksasa ini diperkirakan besarnya seperti sebuah rumah ucapnya dan bahkan gurita ini tinggi dari manusia.

Kemudian gurita tersebut diangkat beramai-ramai oleh para warga ke tepi pantai. diperkirakan oleh banyak wraga bahwa mungkin gurita ini sudah tua kemudian terbawa arus dan tewas, sehingga arus lalur yang kuat membawa gurita ini ke perairan - Agen Domino QQ Online

Untuk jenis gurita, Joko mengatakan tidak pernah tau akan jenis gurita apa sebenarnya mungkin menrut Joko, gurita ini adalah gurita terbesar di dunia yang pernah hidup di laut lepas sehingga akhirnya tewas karena sudah berumur tua.

hoaxhabis.blogspot.com

Bandar Blackjack Online - Saluran RCTI pun meliput berita ini, terlihat warga kesulitan untuk memindahkan gurita raksasa ini, sehingga membuat banyak media yang meliput gurita raksasa ini. Dikabarkan hampir 2 sampai 3 hari bangkai gurita tersebut masih berada disana.

Karena gurita ini sangat besar membuat warga setempat tidak berani mengkonsumsi salah satu gurita ini karena para warga takut terjadi sesuatu hal yang tidak di inginkan jika mengkonsumsi daging gurita rakasasa ini.

0 komentar:

Posting Komentar