Senin, 07 Maret 2016

Ponsel Alien Hoax

Ditumukannya Ponsel Misterius Alien 800 Tahun Lalu


Apakah benar masih ada teknologi alien yang tertinggal dibumi atau hanya kisah hoax? Nah, kali ini akan kita tuntas bersama nih, berbicara tentang alien mungkin menurut kita adalah hal yang tidak sebenarnya, bahkan hanya hal hoax.


hoaxhabis.blogspot.com

Ini dia salah satu ponsel misterius yang ditemukan oleh seorang ahli kehidupan, dimana setelah di teliti kembali pada ponsel misterius ini terlihat sangat kuno dimana pada tombolnya terlihat bagaikan tulisan yang berbntuk seperti paku - Bandar Domino QQ Online

Terlihat ponsel misterius tersebut sangat menyerupai ponsel biasanya yang memiliki layar dan 12 tombol dengan tulisan seperti simbol-simbol yang tersembunyi, akan tetapi setelah di teliti kembali simbol tersebut sangat mirip dengan penulisan kuno yang digunakan oleh bangsa Sumeria.

Munculnya berita ini membuat banyak pengguna media internet bertanya-tanya, apa benar ponsel ini adalah ponsel yang digunakan oleh alien atau hanya objek untuk membuat sebuah berita terlihat sangat heboh dan diketahui oleh banyak orang.

Jadi apakah berita ini hanyalah berita hoax yang membohong semata saja?

hoaxhabis.blogspot.com

Agen Poker Online - Dengan bentuk yang hampir memiliki banyak kesamaan membuat berita ini semakin heboh, dimnana terlihat pada foto diatas posnsel misterius tersebut sangat mirip dengan salah satu HP Nokia yang sudah lama tidak beredar.

Ponsel misterius ini ternyata sudah lama ditemukan oleh seorang ahli kehidupan yang gemar mencari banyak hal yang tersembunyi di permukaan bumi kita, ponsel ini semakin dikenal oleh banyak orang yang terus di selidiki oleh para ahli terkemuka.

Banyak isu pun terus bermunculan, dimana menurut para ahli bahwa ponsel ini bisa menembus dunia waktu untuk memberitahukan kepada seseorang yang dimasa lalu mengetahui akan hal-hal yang akan terjadi di masa sekarang.

Berita hoax ini pun terus menyebar dan bahkan membuat banyak penulis untuk menambahkan banyak berita yang tidak sebenarnya agar membuat banyak orang heboh dengan cerita ini. Belum ada juga penjelasan yang pasti akan ponsel misterius ini sampai sekarang - Bandar Ceme Online

hoaxhabis.blogspot.com

Inilah rupa alien yang diperkirakan menggunakan ponsel misterius ini, dan di isukan bahwa ponsel ini dipakai oleh meraka untuk berkomunikasi anatar satau sama lainnya agar informasi yang mereka dapatkan lebih cepat.

Sungguh merupakan sebuah berita yang hoax, secara logika tidak mungkin terjadi sosok alien yang menggunakan ponsel untuk berkomunikasi karena dengan menggunakan kekuatan mereka semua bisa mereka kendalikan tanpa banyak gangguan.

0 komentar:

Posting Komentar