Sabtu, 12 Maret 2016

Alkohol Membuat Badan Langsing

Berita Hoax Bahwa Jika Minum Alkohol Bisa Langsing


Apa benar minum alkohol bisa membuat badan menjadi langsing? Berita hoax yang beredar kali membuat banyak wanita ingin mencobanya bahkan mereka rela meminum alkohol yang belum pernah mereka mencoba meminumnya.


Munculnya banyak rumor yang mengatakan bahwa jika kita meminum alkohol kemungkinan dapat membuat berat tubuh menjadi lebih baik dan terlihat langsing untuk wanita, alkohol yang dimaksud adalah segala jenis alkohol - Bandar Poker Online

hoaxhabis.blogspot.com

Ternyata berita ini hanya berita hoax, karena alkohol mengandung kalori tinggi yang dapat membuat berat tubuh kita semakin bertambah, dimana sekitar 30 ml wiski mengandung 111 kalori berbeda dengan minuman alkohol lainnya.

Karena berita hoax ini sangat heboh membuat banyak orang ingin mencoba untuk minum alkohol agar berat tubuh semakin menurun, banyak orang yang bisa menahan berat tubuh agar terlihat lebih indah seperti layaknya tubuh yang tidak kurus atau gemuk.

Agen Ceme Online - Zaman sekarang sudah tidak sedikit orang yang bisa menahan keinginan diri untuk tidak minum alkohol, apalagi bagi orang yang bukan peminum, karena penasaran dengan minuman beralkohol membuat diri mereka ingin mencoba minuman ini.

Beberapa alasan yang membuat alkohol menjadi penghalang utama agar tubuh langsing, seperti:

1. Meningkatkan Kortisol

Kotisol adalah sebuah kadar yang dapat mengatur seluruh lemak di dalam tubuh kita terutama disekitar pinggang, bukan hanya itu kadar ini juga bisa merespon racun yang masuk kedalam tubuh kita agar tubuh tidak diserang oelha racun ganas.

2. Kalori terus bertambah

Jika kita minum alkohol terlalu banyak, maka kalori yang masuk kedalam tubuh kita akan semakin bertambah. Minuman alkohol ini pun dapat membuat kita mabuk dan kehilangan akan kesadaran kita yang tidak normal.

3. Berkurangnya waktu berolahraga

Karena kita terus mengkonsumsi minuman beralkohol makan waktu untuk berolahraga kita semakin berkurang, karena olahraga yang rutin kita terlupakan maka secara otomatis tubuh kita sulit untik dikontrol kembali - Bandar Domino Online

4. Sistem Pencernaan terganggu

Terlalu banyak minum alkohol dapat mengganggu sistem pencernaan kita sehingga menjadi kacau, karena alkohol adalah minuman yang berat dapa menyerap asam amino di dalam tubuh kita sehingga menggangu kinerja otak.

0 komentar:

Posting Komentar